@chinoschocolate

Foto Testimoni debby 1,3JT per hari reseller asal Ngawi

1 JUTA PER HARI cuma jualan coklat

Apakah kamu salah satu kriteria di bawah ini:

  1. Karyawan kantor yang ingin memulai bisnis sendiri?
  2. Bingung ingin memulai usaha tapi gak tau mulai dari mana?
  3. Ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan sendiri?
  4. Anak muda atau mahasiswa yang ingin serius belajar bisnis?
  5. Punya modal tapi bingung mau usaha apa?
  6. Frustasi karena jualan kamu kurang diminati di pasaran?
  7. Malu jualan karena produk dan kemasan kurang bagus?
  8. Pengen buka francise / rumah makan tapi takut sepi karena sudah terlanjur keluar modal besar

JIka YA maka silakan lanjutkan membaca, karena dengan membaca kamu gak akan rugi. Justru akan menambah wawasan untuk kamu sendiri^^ tapi sebelumnya kamu bisa tonton video dibawah ini ya^^

1.Simak Kisah pegawai bank baru mulai jualan semingu udah kelarisan

2. Simak kisah dosen jualan chinos yang selalu aja ludes

3. Simak gimana mahasiswa ini bisa kelarisan

 

Dan masih banyak lagi cerita-cerita reseller yang kelarisan gara-gara cuma jualan coklat.

NAHHH dari sini kita mau nawarin nih guys sebuah konsep bisnis yang menarik, menguntungkan dan efeknya jangka panjang.

Apa itu??

Yaitu sebuah konsep bisnis yang menduplikasi konsep semakin banyak barang disebar maka semakin laris produk kita, dan semakin banyak reseller yang kita punya maka semakin laris pula produk kita.

Yaitu dengan mensuply COKLAT CHINOS ke toko2 di kota kamu dan merekrut reseller sebanyak mungkin di kota kamu. Maka penghasilan kamu Insyaallah akan meningkat seiring dengan meningkatnya penjualan kamu. Dan kamu juga akan dibantu arahan atau bimbingan pemasaran, serta promosi gratis di instagram kami supaya bisa cepat laris seperti reseller kita yang lain yang lebih dulu gabung, jadi kamu gak perlu khawatir gak laku ya^^. Dengan konsep ini Insyaallah kamu akan mendapatkan income yang akan terus meningkat dalam jangka waktu beberapa bulan.

Tentunya dengan usaha dan tawakal ya guys dan fokus. Karena apa? Produk bagus sistem bagus tapi kamunya Cuma diem aja gk mau gerak gimana rejeki mau dateng? Hihihi

KUMPULAN TESTI RESELLER YANG KELARISAN ( klik foto dibawah untuk memperbesar )

CEK INSTAGRAM KAMI

klik disini @chinoschocolate

 

GAMBARAN MUDAHNYA SEPERTI INI

Pada dasarnya semakin banyak produk disebar makan produk akan semakin laris. Prinsip inilah yang menjadi pola paten pemasaran kita hingga saat ini. Bayangin kalau kamu masuk ke 40 toko aja di kota kamu, dan kemungkinan hanya terjual 5 bungkus dari produk chinos per hari tiap toko. Artinya 5×40 adalah 200 bungkus per hari dengan keuntungan per bungkus hingga Rp 5.000 per bungkus. Maka per hari kamu bisa mendapatkan penghasilan 1jt rupiah bersih guys. Itu baru baru 40 toko lho, gimana kalau 100toko gimana kalau 500toko, gimana kalau kamu bisa masukkan produk chinos ke alfamart dan indomaret di kota kamu? Pasti bisa diatas 500 toko tuh guys. Bahkan kalau kamu bisa memaksimalkan potensi kamu dan betul2 fokus Insyallah hasilnya bisa lebih.

Nah semua peluang ini Cuma bisa kamu dapatkan dengan menjadi RESELLER CHINOS COKLAT guys.

 

KENAPA HARUS GABUNG RESELLER CHINOS???

  1. Harga Terjangkau. Siapa yang gak mau dengan harga murah bisa menikmati cemilan enak yang bikin nagih.
  2. Produk Berkualitas. Kualitas produk kami sangat baik dan rasanya membuat orang pasti ketagihan. selain itu produk kami juga diproduksi secara aman dan higienis dengan bahan baku yang HALAL.
  3. Kemasan Menarik. Tidak diragukan lagi kemasan yang kami buat berbeda dari yang lainnya. dengan  pewarnaan yang cerah dan hiasan yang unik membuat orang-orang yang melihat akan langsung tertarik membeli.
  4. Jualnya Gampang. Semua reseller kita bantu arahan dan bimbingan sampai laris seperti yang lain yang udah gabung. Rata-rata reseller bisa ludes 1 karton dalam sehari.
  5. Mendapat Promosi Di Sosial Media. Semua reseller yang sudah bergabung akan dibantu promosinya lewat Instagram sehingga laris manis layaknya reseller-reseller yang kita yang lain.
  6. Bisnis Jangka Panjang. Bisnis ini adalah bisnis jangka panjang karena bermain dengan sistem retail dan bukan bisnis musiman
  7. Sudah ada Ijin Depkes dan HALAL MUI

    TESTIMONI ARTIST

 

TERUS GIMANA CARANYA GABUNG RESELLER CHINOS?

GAMPANG KOK , YAITU :

  1. Melakukan order minimal 1 karton / setara 40bungkus senilain Rp 480.000
  2. Kontak Order melalui WA official 081390987716
  3. Pekerja keras dan memiliki semangat juang tinggi
  4. Lincah dan siap bergerak cepat
  5. Memiliki modal yang mumpuni bagi yang ingin suply ketoko-toko di daerah masing-masing
  6. Bersedia menjaga nama baik Chinos
  7. Bersedia untuk focus dan serius mengembangkan usaha untuk kesuksesan bersama

Frequently Asked Questions (FAQ)

Kok mahal ya ?

  • jika dilihat dari keuntungan dan potensi bisnis yang akan agan dan sista dapat di sistem reseller kami maka nilai Rp 480.000 sangatlah kecil. Ingat potensi keuntungan agan dan sista ratusan juta yah sebulan dan peluang pasif income masukkan chinos ke toko-toko retail modern. Justru seharusnya dengan peluang dan keuntungan sebesar itu kami bisa menawarkan di harga ratusan juta. Tapi kami ingin mengembangkan kaum muda Indonesia. Dimana banyak dari mereka hanya memiliki modal terbatas. Namun memiliki semangat juang tinggi dan mau belajar berbisnis dari modal kecil. Harapan kami, semua reseller yang sudah sukses bisa mengembangkan usaha dibidang lain dengan keuntungan dari chinos sehingga mampu memberikan manfaat dan ilmu ke lebih banyak orang.

 

Terus Rp 480.000  itu nanti dapatnya apa aja?
  1. Mendapatkan 1 karton chinos bisa mix varian. 1 karton isi 40bks. per bungkus isi 7pcs
  2. Mendapatkan harga @Rp12.000 per bungkus
  3. Mendapatkan Promo khusus untuk pembelian jumlah banyak
  4. Mendapatkan arahan dari admin supaya penjualan kalian bisa laris seperti reseler kita yang lain
  5. Dibantu promosi di sosmed instagram kami sehingga walaupun kamu tinggal di kampung tetap ada yg beli setelah kami promosikan

FOTO-FOTO LARISNYA CHINOS

Klik gambar diatas untuk memperbesar

 

YUK GABUNG RESELLER SEKARANG JUGA^^

INFO TRANSFER
KAMI HANYA MENERIMA TRANSAKSI MELALUI REKENING KAMI

BCA 0153341769 An Dian Pratama

bukti transfer selain rekening diatas tidak kami terima

dan kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan transfer ke rekening selain rekening diatas.

TESTIMONI RESELLER

FOTO-FOTO COKLAT YANG SUDAH DIDISTRIBUSIKAN RESELLER KAMI