CHINOS COKLAT

Salah satunya di Indonesia, coklat dengan sensasi lumer di mulut. Paling best seller

Join Now

PULUHAN KOTA BESAR SUDAH BERGABUNG

Sebagian besar mereka menghasilkan jutaan rupiah tiap harinya.. kamu kapan?

Join Now

JOIN DISTRIBUTOR/RESELLER SEKARANG

Join Mudah. Baca Informasi Website ini dan hubungi Kontak Kami

Join Now

Sensasi Makan Coklat, lumer di mulut

Join Now
CHINOSCORP

PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR BESAR CHINOS DAN

KUASAI KOTAMU SEKARANG JUGA

Sensasi Coklat Lumer di mulut yang membedakan dengan Coklat lainnya

Apakah kamu salah satu kriteria di bawah ini:

  1. Karyawan kantor yang ingin memulai bisnis sendiri?
  2. Bingung ingin memulai usaha tapi gak tau mulai dari mana?
  3. Ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan sendiri?
  4. Anak muda atau mahasiswa yang ingin serius belajar bisnis?
  5. Punya modal tapi bingung mau usaha apa?
  6. Frustasi karena jualan kamu kurang diminati di pasaran?
  7. Malu jualan karena produk dan kemasan kurang bagus?
  8. Pengen buka francise / rumah makan tapi takut sepi karena sudah terlanjur keluar modal besar?
 

JIKA YA!! Maka silakan lanjutkan membaca sampai akhir karena akan kami beri solusinya sesuai dengan pengalaman kami. Jangan khawatir agan dan sista tidak akan kehilangan uang dengan membaca, malah justru akan menambah wawasan.

Pernah gak kamu perhatiin francise-francise minuman atau cemilan di sekitar kamu, biasanya bertahan berapa lama? Ya. Paling lama 1-2 tahun. Bahkan seringkali baru 1-2bulan sudah tutup. Menurut kamu kenapa guys? Ya karena bisnis ini bisnis musiman. Artinya kalau udah gak musim ya gak laku lagi dan kamu harus beli francise baru lagi dan keluar modal lagi. Padahal modal sebelumnya aja belum balik. Atau kamu mau buka cafe?? Yakinn?? Coba deh kamu perhatiin diluar sana berapa banyak sih cafe yang bisa bertahan. Emang sih punya cafe bikin gengsi kamu naik. Orang2 bilang wah keren sekarang udah punya cafe. Padahal belum tentu bisa bertahan lama. Dan kalau udah tutup gimana? Ya bingung bayar pesangon karyawan, bingung jual inventaris dan perabot cafe dll.

 Berikut saya jabarkan kelemahan bisnis francise dan cafe :

  1. Kamu ribet harus rekrut karyawan
  2. Ribet belanja bahan lain diluar bahan yang sudah disediakan
  3. Bisnis tidak jangka panjang
  4. Ribet mikirin rekrut karyawan yang keluar masuk
  5. Belum tentu laris padahal sudah keluar modal banyak buat beli peralatan dan inventaris
  6. Sewa tempat yang mahal, iya kalau sebanding sama keuntungan, kalau enggak? Hmm…
  7. Dan masih banyak lagi kelemahan bisnis ini, kalau gk percaya silakan perhatiin disekitar kalian berapa banyak yang mengalami hhe

 

NAHHH dari sini kita mau nawarin nih guys sebuah konsep bisnis yang menarik, menguntungkan dan efeknya jangka panjang.

Apa itu??

Yaitu bisnis DISTRIBUSI CHINOS COKLAT.

Yaitu sebuah konsep bisnis yang menduplikasi konsep semakin banyak barang disebar maka semakin laris produk kita, dan semakin banyak reseller yang kita punya maka semakin laris pula produk kita.

Yaitu dengan mensuply COKLAT CHINOS ke toko2 di kota kamu dan merekrut reseller sebanyak mungkin di kota kamu. Maka penghasilan kamu Insyaallah akan meningkat seiring dengan meningkatnya penjualan kamu. Dan dengan konsep ini Insyaallah kamu akan mendapatkan income yang akan terus meningkat dalam jangka waktu beberapa bulan.

Tentunya dengan usaha dan tawakal ya guys dan fokus. Karena apa? Produk bagus sistem bagus tapi kamunya Cuma diem aja gk mau gerak gimana rejeki mau dateng? Hihihi

 

 

GAMBARAN MUDAHNYA SEPERTI INI GUYS

Pada dasarnya semakin banyak produk disebar makan produk akan semakin laris. Prinsip inilah yang menjadi pola paten pemasaran kita hingga saat ini. Bayangin kalau kamu masuk ke 20 toko aja di kota kamu, dan kemungkinan hanya terjual 5 bungkus dari produk chinos per hari tiap toko. Artinya 5×20 adalah 100 bungkus per hari dengan keuntungan per bungkus hingga Rp 10.000 per bungkus. Maka per hari kamu bisa mendapatkan penghasilan 1jt rupiah bersih guys. Itu baru baru 20 toko lho, gimana kalau 100toko gimana kalau 500toko, gimana kalau kamu bisa masukkan produk chinos ke alfamart dan indomaret di kota kamu? Pasti bisa diatas 500 toko tuh guys. Bahkan kalau kamu bisa memaksimalkan potensi kamu dan betul2 fokus Insyallah hasilnya bisa lebih.

Nah semua peluang ini Cuma bisa kamu dapatkan dengan menjadi DISTRIBUTOR CHINOS COKLAT guys.

Bagi kalian yang belum punya Modal Cukup jangan bersedih hati. Kalian juga bisa gabung jad Reseller lho. Klik disini untuk info Reseller Chinos

Frequently Asked Questions (FAQ)

Kok mahal ya ?

  • jika dilihat dari keuntungan dan potensi bisnis yang akan agan dan sista dapat di program distributor kami maka nilai 25jt sangatlah kecil. Ingat potensi keuntungan agan dan sista ratusan juta yah sebulan dan peluang pasif income masukkan chinos ke toko-toko retail modern. Justru seharusnya dengan peluang dan keuntungan sebesar itu kami bisa menawarkan di harga ratusan juta. Tapi kami ingin mengembangkan kaum muda Indonesia. Dimana banyak dari mereka hanya memiliki modal terbatas. Namun memiliki semangat juang tinggi dan mau belajar berbisnis dari modal kecil. Harapan kami, semua distributor yang sudah sukses bisa mengembangkan usaha dibidang lain dengan keuntungan dari chinos sehingga mampu memberikan manfaat dan ilmu ke lebih banyak orang.

Kalau gak punya modal segitu gimana?

  • Gak perlu kuatir, agan sista bisa bergabung menjadi reseller dengan modal yang relatif kecil. Silakan klik disini untuk info reseller

Terus 25 juta itu nanti dapatnya apa aja?

  1. Deposit 25jt mendapatkan paket starter 1100 bungkus coklat chinos all varian bebas pilih (ONGKIR BELUM TERMASUK YAHH)
  2. Order selanjutnya mendapatkan harga terendah YAITU @18.000. 
  3. Mendapatkan hak memasarkan coklat Chinos
  4. Mendapatkan hak merekrut reseller
  5. Mendapatkan reward jika mampu mencapai target sesuai jangka waktu yang ditentukan
  6. Dibimbing sampai laris dan masuk ke indomaret, alfamart dan swalayan-swalayan besar
  7. Di kordinasi dan support langsung oleh Tim Marketing CHINOSCORP

TESTIMONI ARTIST

TESTIMONI MITRA KAMI

Foto distributor kota padang bapak Debi Yunanda sedang melakukan suply ke salah satu toko 

PENJUALAN DISTRIBUTOR YANG SUDAH BERGABUNG

Bapak Deby Yunanda -Distributor Kota Padang – Bukitinggi. 

Pak debi adalah seorang karyawan perusahaan rokok terkenal. Disela-sela kesibukannya bekerja beliau memutuskan untuk bergabung dengan kami sejak Mei 2018 Pada awalnya hanya mampu menjual puluhan bungkus per hari. Namun berkat kordinasi yang baik serta kerja keras beliau sekarang mampu menjual minimal 300 bungkus coklat per hari. Sekarang sedang dalam proses masuk ke Indomaret dan alfamart setempat yang pastinya akan semakin meningkatkan penjualannya.  NB : program distribusi ke Indomaret dan alfamart baru saja kami launching ya bulan Februari ini^^ hihi jadi semua masih proses yah.

 

 

Dian Pratama -Distributor kota Sukoharjo. 

Ibu dian adalah seorang seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di kota Surakarta. Sambil mengerjakan tugas beliau menemukan informasi seputar chinos melalui Instagram rekannya. Setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya beliau memutuskan untuk bergabung dengan Chinos. Awalnya beliau setor-setor sendiri ke toko-toko, namun sekarang alhamdulillah sudah memiliki karyawan sales sendiri untuk suply toko-toko. Namun berkat kordinasi yang baik serta kerja keras beliau sekarang mampu menjual minimal 230 bungkus coklat per hari. Sekarang sedang dalam proses masuk ke Indomaret dan alfamart setempat yang pastinya akan semakin meningkatkan penjualannya. NB : program distribusi ke Indomaret dan alfamart baru saja kami launching ya bulan Februari ini^^ hihi jadi semua masih proses yah.

 

Ibu Yulia -Distributor Kota Yogyakarta. Ibu yulia adalah seorang pebisnis online fashion. Mendapat informasi seputar chinos dari rekan kerja beliau, dan kemudian memutuskan untuk bergabung menjadi distributor. Berkat kordinasi yang baik serta kerja keras beliau sekarang mampu menjual minimal 370 bungkus coklat per hari. Sekarang sedang dalam proses masuk ke Indomaret dan alfamart setempat yang pastinya akan semakin meningkatkan penjualannya.  NB : program distribusi ke Indomaret dan alfamart baru saja kami launching ya bulan Februari ini^^ hihi jadi semua masih proses yahh.

 

 

 

FOTO-FOTO COKLAT YANG SUDAH DIDISTRIBUSIKAN DISTRIBUTOR KAMI

Klik gambar diatas untuk memperbesar

FOTO-FOTO LARISNYA CHINOS

Klik gambar diatas untuk memperbesar

 

Daftar reseller chinos silakan klik disini RESELLER RESMI CHINOS

YUK GABUNG DISTRIBUTOR SEKARANG SEBELUM KOTA FAVORIT KAMU DIAMBIL DISTRIBUTOR LAIN. INGAT HANYA ADA SATU DISTRIBUTOR DALAM SATU KOTA YAHHH^^

INFO TRANSFER
KAMI HANYA MENERIMA TRANSAKSI MELALUI REKENING KAMI

BCA 0153341769 An Dian Pratama

bukti transfer selain rekening diatas tidak kami terima

dan kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan transfer ke rekening selain rekening diatas.

 

1
×
KLIK DISINI UNTUK LANGSUNG TERHUBUNG KE WHATSAPP KAMI